DESAIN INTERIOR 3D DENGAN GOOGLE SKETCHUP PRO 8

Penerbit : AndiPublisher
ISBN : 978-979-29-3065-8
Penulis : Wahana Komputer
Berat : 354g
Harga : Rp 74.500,-
Diskon : Rp 63.000,-
Belum termasuk ongkos kirim
Pemesanan : 0812-3468-0520

Seiring dengan perkembangan desain pada umumnya dan desain interior pada khususnya, aplikasi Google SketchUp dari waktu ke waktu juga mengalami perkembangan.Saat ini, aplikasi tersebut telah menjadi alat presentasi yang lebih dinamis dan atraktif. Google SketchUp mampu memberikan gambaran atau presentasi pada calon konsumen suatu ide desain yang akan dilaksanakan.
Penggunaan aplikasi Google SketchUp mampu meningkatkan kualitas teknik presentasi yang menggunakan metode gambar manual, terutama dalam hal menampilkan efek realistik pada penyajian. Untuk itulah, aplikasi Google SketchUp dibutuhkan sebagai sarana untuk lebih menunjang penyampaian gagasan yang dipresentasikan.
Buku PAS: Desain Interior 3D dengan Google SketchUp Pro 8 membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan objek 3 dimensi yang diterapkan pada desain interior. Materi dalam buku ini dilengkapi dengan ilustrasi gambar dan penjelasan langkah demi langkah, mulai dari dasar pembuatan objek dan juga contoh sederhana yang diaplikasikan pada objek.
Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
Pemodelan Meja Makan
Pemodelan Kursi Makan
Pemodelan Meja Kabinet
Pemodelan Ruang Makan
Pemodelan Meja Kerja dengan Kabinet
Pemodelan Lemari Penyimpanan Buku
Pemodelan Kursi Kerja
Pemodelan Ruang Kerja
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com