Penerbit : UGMPRESS
Jurusan : Teknik Informatika & Komputer
Penulis : Boy Subirosa Sabarguna
Harga : Rp 33.750,-
Belum termasuk ongkos kirim
Pemesanan : 0812-3468-0520
Rekam Medis diperlukan pada pemasaran rumah sakit, yang terkait dengan keputusan pemasaran yang lebih spesifik untuk rumah sakit 10P yang meliputi: P1 (Product/Service), P2 (Place), P3 (Price), P4 (Promotion), P5 (Professional), P6 (People), P7 (Public), P8 (Power), P9 (Pressure), dan P10 (Performance).
Telah dikembangkan model Sistem Informasi Pemasaran Rumah Sakit Berbasis Rekam Medis (SIPRS-B-RM) yang terdiri dari 5 komponen dan 70 indikator, 347 informasi yang relevan dengan bobotnya sebagai acuan serta keterkaitannya dengan keputusan pemasaran 10P.
Selanjutnya dikembangkan juga program komputer SIPRS-B-RM yang layak secara teknis pemograman, setelah sebelumnya dibuat buku Rancangan Program Komputer dan buku Petunjuk Menjalankan Program yang dapat dipakai dan bermanfaat bagi pengambil keputusan pemasaran rumah sakit.